Ini adalah buku terbaru yang luar Biasa dari Martin Ling. Dalam Bahasa Indonesia Versi On Line hanya dijual dengan harga Rp.30.000,-. Bandingkan dengan harga di Gramedia yang mencapai 100 rb lebih. Kita berikan juga versi cetak secondnya kepada pembeli. Silahkan jika ingin memesan atau menanyakan, sms/telepon.

Nikmati Layanan 24 jam penuh Telepon/sms ke  : 083822955417, E-mail : pasarbaru@windowslive.com

Resume Buku : Muhammad betul-betul unik. Didasarkan pada sumber-sumber berbahasa Arab dari abad ke-8 dan ke-9, buku ini mendekati dan mereportase kata-kata dari orang-orang lelaki maupun perempuan yang mendengar langsung Nabi Muhammad berbicara dan menyaksikan sendiri peristiwa-peristiwa dalam hidupnya.

Martin Lings mampu menghadirkankesederhanaan maupun keagungan cerita. Karena itu, Muhammad dapat dibaca dengan sama nikmatnya baik oleh mereka yang sudah akrab dengan biografi Nabi maupun para “pendatang baru” yang membacanya untuk pertama kali.

Buku ini terpilih sebagai biografi Nabi terbaik dalam bahasa Inggris pada konferensi Sirah Nasional di Islamabad tahun 1983. Sejak itu karya ini telah dipublikasikan dalam bahasa Prancis, Italia, Spanyol, Turki, Belanda, Tamil, Arab, Jerman, Urdu, dan sekarang, Indonesia. Pada 1990, setelah buku ini berhasil mencuri perhatian Universitas al-Azhar Kairo, penulisnya menerima bintang kehormatan dari Presiden Hosni Mubarak.

Penulis : Martin Lings (Abû Bakr Sirâj al-Dîn) lahir di Burnage, Lancashire, 24 Januari 1909 dan wafat 12 Mei 2005. Setelah meraih gelar sarjana bahasa Inggris dari Oxford dan sastra Arab dari Universitas London, cendekiawan-sejarawan mualaf ini juga memperoleh gelar PhD dari School of Oriental and African Studies (SOAS). Karya-karyanya, selain tasawuf dan buku-buku lainnya, meliputi juga artikel mengenai spiritualitas pada terbitan Cambridge University, Religion in the Middle East, The Eleventh Hour: The Spiritual Crisis of the Modern World in the Light of Tradition and Prophecy, dan banyak artikel untuk Studies in Comparative Religion, jurnal yang turut andil dalam memperluas cakrawala dunia Barat dalam memahami ketinggian Islam.