Beberapa pelanggan yang belum terbiasa melakukan pembelian On line diharapkan memahami dengan baik aturan Jual Beli yang diterapkan di Pasar Baru Bandung. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kesalahan dan adanya ketidaknyamanan dalam proses jual beli on line yang dilakukan.

1. ATURAN PERTAMA : Pembelian dilakukan secara Cash Transfer ke Rekening yang ditunjuk oleh Pasarbarubandung.wordpress.com. Untuk beberapa lokasi diberikan layanan COD (cash on delivery)

2. Pemilik Rekening tujuan adalah rekening titipan dari Pasarbarubandung.wordpress.com yang mengikuti rekening yang dimiliki oleh pelanggan

3. Setelah proses pengecekan Rekening positif, maka transaksi dianggap oleh pasarbarubandung.wordpress.com telah berjalan

4. Pasarbarubandung.wordpress.com akan melakukan proses penyiapan barang yang telah dipilih oleh pelanggan, proses packing, dan kemudian proses pengiriman.

5. Pasarbarubandung.wordpress.com memiliki partner dalam proses penyiapan barang dan tidak bertanggung jawab jika proses dalam tahapan ini mengalami delay.

6. Pasarbarubandung.wordpress.com menggunakan jasa pengiriman barang dan tidak bertanggung jawab atas sampainya barang dalam kondisi baik atau buruk, atau jangka waktu pengiriman.

7. Segala komplain yang terjadi dalam proses pengiriman barang, hanya akan dilayani oleh pasarbarubandung.wordpress.com mengikuti proses check transfer, proses penyiapan barang, proses packing, dan proses pengiriman. Pasarbarubandung juga tidak bertanggung jawab jika seluruh proses belum selesai dilakukan

8. Pasarbarubandung.wordpress.com juga menyatakan bahwa proses delay apapun yang terjadi adalah termasuk bagian dari layanan pasarbarubandung.wordpress.com, dan setelah proses pembayaran diterima maka tidak ada proses pembatalan kembali proses jual beli yang dilakukan.

9. Pasarbarubandung.wordpress.com menjamin (Garansi 100 %) seluruh barang yang dipesan akan sampai ke tangan pelanggan. Karena ketergantungan dengan pihak lain maka Pasarbarubandung.wordpress.com juga menyatakan tidak menjamin adanya delay (Garansi delay 0 %).  Termasuk diantaranya adalah tidak adanya garansi harga tetap selama proses pembayaran belum tuntas dilakukan oleh pelanggan (belum transfer total) (Garansi Harga tetap 0% untuk pembayaran belum diterima 100 % ). Akan tetapi garansi harga tetap 100 % untuk pembayaran yang telah diterima 100 %.